Membuat iklan melayang sebelah kiri

Saya akan berbagi cara membuat iklan melayang atau gambar melayang di sebelah kiri dengan tombol close. cara ini sangat mudah anda tinggal mengcopy code di bawah ini ikuti petunjuk yang saya berikan :

jika saya menulis dengan text mungkin anda kurang memahami atau sering salah untuk menerapkanya, untuk lebih cepatnya saya memberikan tutorialnya langsung dengan video



      Cari kode di bawah ini, lihat caranya di video yang saya berikan



      Setelah anda copy code yang saya berikan tadi lalu klik simpan.
      dan lihat blog anda atau website anda apakah sudah benar yang anda terapkan.


      Untuk lebih jelasnya lihat video di bawah ini

      Membuat iklan melayang


      Baca juga tulisan menarik lainnya

      0 komentar:

      Posting Komentar