Membuat posting Random atau Secara Mengacak

Mungkin anda sedang mencari Posting Random. saya akan memberikan cara membuat posting Random atau Posting Secara Mengacak di blog. Ikuti panduan yang saya berikan di bawah ini :

jika saya menulis dengan text mungkin anda kurang memahami atau sering salah untuk menerapkanya, untuk lebih cepatnya saya memberikan tutorialnya langsung dengan video



      Cari kode di bawah ini, lihat caranya di video yang saya berikan




      Keterangan:
      Rubah namablog.blogspot.com pada kode tadi dengan alamat blog anda. Lalu simpan
      Angka 10 adalah jumlah postingan yang akan ditampilkan secara acak.


      Untuk lebih jelasnya lihat video di bawah ini

      Membuat posting Random


      Baca juga tulisan menarik lainnya

      0 komentar:

      Posting Komentar